About

WIsata Murah dan Resort Puncak.
Info Taman Wisata Matahari dan Resort Murah Sekitar Puncak. Wisata Puncak Dengan Keindahan Alam dan Udaranya Yang Bersih.

TAMAN WISATA MATAHARI

Taman Wisata Matahari. Siapa yang tidak kenal wisata dipuncak taman wisata matahari yang selalu dipadati setiap Weekand nya. Taman Wisata Matahari Merupakan Tempat Wisata Keluarga yang memiliki permaianan dan Resort didalamnya. Taman Wisata Matahari Menyidaiak Tempat Untuk Kegiatan Gathering Perusahaan Maupun Organisasi Lainya. Taman Wisata Matahari Memilik Luas 40 H dengan Fasilitas Permaianan yang beragam.
Fasilitas yang dimiliki Taman Wisata Matahari di antara Lain :
1.Wahana Bermainan Anak-Anak.
2.Waterpark Taman Wisata Matahari
3.Restouran Khas Sunda.
4.Villa / Resort
5.Hotel
6.Lapangan Kegiatan Gathering
7.Outbound Area
8.Area Edukasi Anak-Anak
9.Pemancingan
10.Lahan Parkir yang Amat Luas.



Taman Wisata Matahari Ber Alamat di Jl. Raya Puncak KM 77 Cilember-Cisarua Bogor 16770. Taman Wisata Matahari Sangat Lah Dekat dengan Keluar Tol Gadog Hanya Menumpuh 30 Menit Anda samapai di Taman Wisata Matahari.
Taman Wisata Matahari dipadati Setiap Musim Liburan Sekolah. Karna Taman Wisata Matahari Memberikan Fasilitas dan Paket Liburan untuk Para Sekolah Yang Ingin Berkunjung di Taman Wisata Matahari.
Jika Ingin Berkunjung Kesana Jangan Lupa Untuk Mencoba Wahana-Wahana yang di sediakan Taman Wisata Matahari. Dengan Harga Tiket Masuk Rp 15.000/Org sudah Mendapatkan Free 4 Wahan Permaianan. Yaitu : Sepeda Air,Perahu Karet,Sepeda Wisata dan Padle Boat. Harga Per Wahana Permaianan di Taman Wistaa Matahari Mulai Harga Rp 5000- Rp 25.000. Di Taman Wisata Matahari Pun Ada Wahana Yang Memacu Adrenalin Anda Sperti Flying Fox dan Arung Jeram di Sungai Ciliwung Pastinya Safety Dong....
Selamat Berliburan Di Wisata Puncak.

Leave a Reply